Wednesday 16 June 2010

I Will sTart nOw!!!...

yupz..yupz..
sblum aku menuliskan sgala sesuatu yg kulihat, kudengar, kurasa, dan kutrima..
aku mw mmperkenalkan dri dlu
spt kata pepatah.
tak kenal maka tak sayang..

okelakh klo begitu..
let's cek it out..

aku terlahir dengan nama Etsha Sarnie pada tgl 4 Desember 1990..masih muda khan??...
hohohoho..
pastinya..

o ya bnyak bgt sebutan atw panggilan bwt aku
diantarnya::

  • neng (panggilan dr mama, papa, abah, ibu, kluarga bsar, ttangga"ku) hhhee :)
  • teteh (panggilan dr adek"kuw)
  • Etsha (klo ni sh pnggilan umum yg sring X org pake,, klo tmen"ku sh yg dr TK ampe SMP manggil dgn nma ni)
  • Echa (nah ni dy panggilan yg sring didengar ampe skrg.. tmen" dr SMA ampe kul manngil ku dgn echa)
  • yank (klo ni sh panngilan dr c'jenonk, my honey) ;)
  • cantik (klo ni mh cm aku sndiri yg manggil aku kyk getu,, hehehe tp bnyak ko org laen yg manggil kyk getu jg cm aku ny aj yg kgk taw) wkwkwkwk
nah,, ntu dia bberapa pnggilan aku.. terserah deh mw pnggil ap yg pnting yg nak ddenger aj..

ya uda deh gtu aj..
salam kenal yach bwt semua mua nyah..

No comments:

Post a Comment